Minggu, 01 November 2015

Transportasi Karimunjawa



Transportasi paling umum digunakan untuk ke Karimunjawa adalah kapal dari Semarang dan Jepara. Dari Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, kapal Kartini I (kapal cepat) berangkat setiap Sabtu pukul 9 pagi ke Karimunjawa dan kembali dari Karimunjawa setiap Minggu siang, lama penyebrangan 2-3 jam.



Dari Pelabuhan Pantai Kartini, Jepara terdapat Kapal Expres Bahari / Cantika yang berangkat begantian setiap dua hari sekali,sehingga setiap hari ada. Lama penyebrangan kapal cepat ini +/- 2 jam pelayaran, perlu diperhatikan untuk jadwal kapal dari pelabuhan Jepara ke karimunjawa biasanya berangkat hari senin, rabu, jumat, dan sabtu dan dari karimunjawa menuju jepara senin, rabu, kamis, sabtu, minggu. jadwal ini bisa berubah sesuai dengan cuaca atau ombak di laut jawa. seandainya terjadi gelombang tinggi maka pihak perhubungan di pelabuhan tidak akan memberikan izin pelayaran, dan jadwal keberangkatan kapal akan berubah mengikuti perubahan cuaca. Pelabuhan jepara juga bisa membawa Mobil dan motor untuk diseberangkan ke Karimunjawa.

Jadwal Kapal Expres Bahari & Cantika

Kapal Express Bahari 2C

Jadwal Lengkap
Jalur udara dapat ditempuh dari Bandara Ahmad Yani, Semarang menuju Bandar Udara Dewa Daru di Pulau Kemujan dengan pesawat sewa jenis CASA 212 yang disediakan oleh PT. Wisata Laut Nusa Permai (Kura-Kura Resort). Waktu tempuh kurang lebih 30 menit.

Ayo... Buruan Datang Ke Karimunjawa...!!!

Let's Joint us....
Untuk informasi lebih lanjut tentang tour karimunjawa, Hubungi :
Handoko
WA   : 0896 5645 7168
BBM : 57F54047 

Nikmati Kenyamanan & Kebersamaan Dengan Orang Terkasih Bersama Holiday Tour karimunjawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar